Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Kepala Pusat P4TK KEMDIKBUD Kunjungi SMP Muhammadiyah Balikpapan

Berita24.com -Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 2 Balikpapan yang dibeberapa tahun terakhir banyak mengukir prestasi mendapat kunjunga...

Berita24.com-Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 2 Balikpapan yang dibeberapa tahun terakhir banyak mengukir prestasi mendapat kunjungan Kepala Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan IPA, Diretorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan Kemdikbud Enang Ahmadi S.Pd., M.Pd.(Senin 9/9)

Kunjungan tersebut disamping silaturahmi juga memberikan motivasi untuk guru-guru dalam mengembangkan sekolah Muhammadiyah. Pak Nanang sapaan akrabnya mengatakan, “Guru harus terus berinovasi menjawab perkembangan zaman era 4.0. Sudah saatnya sekolah mencari lahan mengembangkan sekolah untuk menjawab kebutuhan keinginan masyarakat menitipkan anak-anaknya kesekolah ini.”
Tercatat  siswa SMP Muhammadiyah 22 Balikpapan mengukirkan prestasi dievent terakhir  yang diikuti yaitu  juara 1 MTQ putri tingkat SMP yang diselenggarakan Kementrian agama Kota Balikpapan dan mewakili ke tingkat propinsi (16-17 september 2019 di Samarinda).

Khairil Anwar Diny, S.Pd kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 2 Balikpapan mengatakan,“Sebagaimana motivasi Pak Anang, saat ini disamping terus meningkatkan kapasitas sumberdaya guru sebagai pendidik dan pengajar, pihak sekolah sedang mengupayakan pembelian lahan milik warga untuk pengembangan sekolah.” Keterlibatan semua pihak sangat diharapkan dalam mewujudkannya, pungkas Khairil Diniy.

Reponsive Ads