Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Iklan Semua Halaman

LAZISNU Kaltim Memberikan Bantuan Bagi Para Korban Banjir

Berita24.com -Banjir yang melanda wilayah Samarinda mengundang simpati banyak kalangan. Bantuan secara pribadi maupun yang diinisiasi oleh...

Berita24.com-Banjir yang melanda wilayah Samarinda mengundang simpati banyak kalangan. Bantuan secara pribadi maupun yang diinisiasi oleh organisasi kemasyarakatan nampak terlihat dibeberapa titik kawasan yang terkena banjir. Bantuan yang banyak mengalir kepada korban, sangat bermanfaat untuk para korban banjir di Samarinda.
Lembaga zakat, infak dan sedekah Nahdhatul Ulama (LazisNU) adalah salahsatunya. Selasa (11/6) memberikan bantuan berupa makanan santap saji dan sembako di Kelurahan Lempake , Rabu (12/6) membagikan pakaian di Betapus Bengkuring RT 14. Masyarakat antusias menyambut kegiatan yang dilakukan LazisNU ini.  Penanggungjawab kegiatan sekaligus ketua LazisNU Kalimantan Timur H. Sulanto, S.Pdi didampingi IPPNU Kaltim Ahmad Habibi Mubarak dan ketua Ansor Arifudin, M.Pdi  menyatakan, “kegiatan kemanusiaan ini diharapkan memberi rasa gembira dan mengurangi beban masyarakat yang diakibatkan banjir.”

Disamping melibatkan  GP Ansor dan IPPNU, kegiatan ini juga melibatkan  Pagar Nusa, Gekraf Kaltim, FKP Kaltim, Gekraf Media Kaltim dan LPM Kel. Pelita Kecamatan Samarinda Ilir yang dihadiri ketuanya Hj. Nur Hidayah Salim, S.Ag.

Iklan Halaman Depan