Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Bantuan Dari Masyarakat Terus Berdatangan Untuk Korban Banjir di Samarinda

Berita24.com -Banjir yang melanda sebagian besar wilayah Samarinda menggerakkan semua warga yang tidak terdampak untuk berbagi. Tidak keti...

Berita24.com-Banjir yang melanda sebagian besar wilayah Samarinda menggerakkan semua warga yang tidak terdampak untuk berbagi. Tidak ketinggalan Junior Chamber International (JCI) Kalimantan Timur turun ke masyarakat yang terdampak banjir di Samarinda. Farah Flamboyan mengatakan kegiatan JCI berupa pembagian makanan nasi bungkus, bantuan makanan pokok, air minum dan pengadaan air bersih.

Sementara Ikatan  Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (IKAPAKARTI)  (11/6) menyalurkan ratusan makanan santap saji berupa nasi bungkus melalui relawan Muhamamdiyah untuk diteruskan ke korban dampak banjir di Samarinda.
DPW Partai Amanat Nasional Kalimantan Timur (12/6) dengan mengambil lokasi di Jalan Bayam 8 Bengkurin juga mengadakan kegiatan berbagi makanan nasi bungkus, lilin obat nyamuk, , air mineral dan kebutuhan perempuan. 

Demikian pula, jamaah masjid Al Muhajirin di kompleks Perumahan Juanda mengumpulkan bantuan berupa barang diserahkan melalui pos koordinasi relawan Muhammadiyah yang berada di Komplek Perguruan Istiqomah dan pos layanan kemanusiaan di Jalan Pemuda.. Saat penyerahan, H. Abdul Hadi disertai pengurus   takmir masjid Al Muhajirin H. Arifin Hadi  menyatakan bantuan warga masjid diharapkan mmapu mengurangi beban korban banjir. Disamping memberikan bantuan berupa bahan pokok, masjid Al Muhajirin  (12/6) juga mendistribusikan 150 makanan santap saji berupa nasi bungkus.

Reponsive Ads