Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Iklan Semua Halaman

Samarinda Darurat Banjir, BSMI Terjunkan Relawan Untuk Membantu Korban Banjir

Berita24.com -Bencana banjir di sebagian wilayah Samarinda  membuat ratusan warga dan masyarakat terpaksa  meninggalkan tempat tinggal  un...

Berita24.com-Bencana banjir di sebagian wilayah Samarinda  membuat ratusan warga dan masyarakat terpaksa  meninggalkan tempat tinggal  untuk sementara  mengungsi ke daerah yang lebih aman. Bulan sabit Merah Indonesia (BSMI) menerjunkan para relawannya. Kegiatan layanan kesehatan, pengumpulan donasi berupa makanan, air mineral serta perlengkapan bayi dan anak-anak dilakukan.

Dengan Posko  utama yang beralamat di  Klinik Ibnu Rusyd Jl, Ringroad II kel. Air putih dan membuka dapur umum di Omah Sambal Jl. Juanda, BSMI Samarinda menerjunkan para relawannya untuk membantu warga di beberapa titik wilayah yang terkena dampak banjir.
Dengan menggandeng beberapa mitra seperti, IIDI (Ikatan Isteri Dokter Indonesia), DPU Humanity Care, aparat TNI dan Relindo, BSMI membagikan paket makanan, air mineral, obat-obatan, susu bayi dan kebutuhan logistik lain. Sejak Selasa (11/6/2019) wilayah yang sudah di berikan bantuan adalah sekitar jalan Gelatik, Dr. Sutomo dan wilayah sekitar.

Untuk mempermudah masyarakat yang ingin berpartisipasi, BSMI Samarinda  membuka donasi untuk para korban banjir melalui rekening donasi, ataupun dapat diantar langsung ke posko utama di Klinik Ibnu Rusyd Jl. Ringroad II, Kel. Air Putih.

Kontributor : Uzni Gumbira

Iklan Halaman Depan