Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Iklan Semua Halaman

Kado Ramadan 1440 Hijriyah LAZISMU Perjuangan

Berita24.com -Ramadan adalah bulan kepedulian. Nilai empati dan simpati yang kemudian harus disertai aksi menjadi sebuah kemenangan bagi s...

Berita24.com-Ramadan adalah bulan kepedulian. Nilai empati dan simpati yang kemudian harus disertai aksi menjadi sebuah kemenangan bagi seorang muslim setelah ditempa sebulan lamanya dengan merasakan sedikit menahan rasa lapar dan dahaga.

Lembaga zakat, infak dan shodaqoh Muhammadiyah sebagai lembaga zakat nasional menjadi pilar pergerakan nilai kemanusian. Kado Ramadan merupakan salahsatu bentuk program kepedulian untuk menggembirakan kaum fakir dan miskin menjelang datangnya lebaran.
Eko Dedy Novianto direktur program kemanusiaan Lazismu kantor layanan Perjuangan Samarinda menjelaskan, ”kado Ramadan diberikan untuk mitra binaan sebagaimana ojek ramah anak dengan melibatkan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak propinsi Kalimantan Timur. Disamping itu juga diberikan kepada para petugas kebersihan dan beberapa guru ngaji”.

Lanjutnya, Kegiatan lain juga dilaksanakan program berupa pemberian 1000 makanan berbuka untuk penunggu pasien di rumah sakit daerah Samarinda yang dilaksanakan secara berkala selama bulan suci Ramadan.

Sebanyak 682.446 orang menyeberang ke pulau Sumatera via pelabuhan merak : www.berita24.com

Iklan Halaman Depan