Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Iklan Semua Halaman

Aksi Dai Cilik Amirah Amalia di Acara Silahturahmi Keluarga Besar Muhammadiyah Kalimantan Timur

Berita24.com -Harapan akan munculnya dai-dai muda di era milineal nampaknya akan terwujud. SD Muhammadiyah 4 Samarinda dibulan Ramadan kem...

Berita24.com-Harapan akan munculnya dai-dai muda di era milineal nampaknya akan terwujud. SD Muhammadiyah 4 Samarinda dibulan Ramadan kemarin yang berhasil mewisuda angkatan pertama hafalan Al Quran dengan metode Tabarok, program anak 6 bulan hafal juz 30 kembali memberikan nuansa lain dalam menggali bakat dan minat anak di bidang agama.
Dai cilik Amirah Ameliah merupakan salah satu siswa kelas tiga SD Muhammadiyah 4 yang berminat menjadi penyiar ajaran Islam.  Dengan percaya diri dan lantang,  tema sedekah membawa berkah disampaikan dalam Silaturahmi keluarga Besar Muhammadiyah Kalimantan Timur (sabtu, 15/6/2019). Uraian yang runtut, pemilihan kata dan kalimat yang apik disampaika dengan lancar. Tidak terlihat rasa canggung meski tampil didepan ratusan orang yang hadir memenuhi ruangan Kompleks Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur di jalan Juanda.

Putra pasangan dari keluarga Wagirin dan Fitria ini ternyata juga memiliki sederet prestasi. Prestasi Amirah Ameliah diantaranya; Juara  pentas PAI (2019), juara 2 pildacil milad Muhammadiyah (2018), juara 2 menyanyi Milad Muhammadiyah (2018), juara 1 lomba bercerita Islami (2018), juara 2 MTQ Pildacil (2018), Juara 3  Pildacil Milad Muhammadiyah (2016 dan 2017), dan juara  festival Dai sekolah (2017).

Guru pembimbing Susilowati, S.Ag mengatakan, “sosok Amirah Ameliah dalam kesehariannya disekolah supel dalam pergaulan, sangat rajin dan sopan kepada orang yang lebih tua.” Ucapnya.
Aksi Amirah untuk memeriahkan silahturahmi Keluarga Besar Muhammadiyah Kalimantan Timur. Acara Tersebut rutin dilakukan oleh pengurus Muhammadiyah Kalimantan Timur untuk menjaga kerukunan masyarakat dan mendekatkan masyarakat Muhammadiyah seKaliamantan Timur.

Iklan Halaman Depan