Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Iklan Semua Halaman

Wisuda Tahfidzqu Ponpes Istiqomah Samarinda

Berita24.com -Wajah polos dan jenaka berbaris rapi dengan pakaian putih, nampak gembira dan percaya diri ditengah orangtua mereka yang be...

Berita24.com-Wajah polos dan jenaka berbaris rapi dengan pakaian putih, nampak gembira dan percaya diri ditengah orangtua mereka yang bersyukur. Ya, bertempat di Kompleks Pondok Pesantren Istiqomah Samarinda dua puluh santri telah menyelesaikan hafalan juz 30 dengan waktu kurang lebih empat bulan, lebih cepat dua bulan dari yang direncanakan.(26/5/2019). 

Wakil direktur bidang kesantrian Ust. Arip Saripudin M.Ag menyatakan "dengan izin Allah Swt,  TahfidzQu sebagai program ekstrakurikuler bagi anak usia 4 -7 dan juga siswa SD pada usia  kelas 3, akan menghantarkan mereka akan menjadi para penghafal al Qur'an pembawa pesan-pesan Tuhan dan kelak mereka akan akan menjadi para pemimpin dengan akhlak al Qur'an. metode tabarok mengantarkan  TahfidzQu, akan mewisuda 20 santri, insyaallah mereka sudah menyelesaikan hafalan juz 30, dengan kemampuan yang memuaskan dan ada yang diatas rata-rata."

Sementara itu direktur Pondok Pesantren Istiqomah, Drs. H. Jaswadi M.Si dalam sambutannya mengatakan, TahfidzQU dengan metode Tabarok menjadi salahsatu inovasi dilingkungan Perguruan Istiomah untuk lebih mengokohkan diri sebagai salahsatu model pendidikan yang berbasis Islami.

Seusai acara wisuda, Ustadz Arip Saripudin menambahkan, TahfidzQu di gagas bukan untuk komersial agama tapi bercita-cita hanya untuk Allah semata dan menjaga firman-firmanNya melalui lisan anak-anak yang masih belia, tahfidzQu Bercita -cita satu keluarga satu hafidz atau hafidzoh, dengan niat yang tulus  memberikan manfaat kepada semua lapisan masyarakat pada umumnya.

Iklan Halaman Depan