Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

SD Muhammadiyah 1 Sebulu Siap Meriahkan Lebaran

Berita24.com -Ramadan dipenghujung perjumpaan. Perhatian kaum muslimin disamping fokus pada ibadah puasa Ramadan juga mulai beralih perha...


Berita24.com-Ramadan dipenghujung perjumpaan. Perhatian kaum muslimin disamping fokus pada ibadah puasa Ramadan juga mulai beralih perhatian pada persiapan lebaran.

Agak berbeda, Siswi SD Muhammadiyah Sebulu yang berada di Jalan Mawar RT 02 desa Mekar Jaya kec Sebulu kabupaten Kutai Kartanegara, mereka melakukan rekaman kesenian tari untuk ditayangkan saat lebaran di salahsatu stasiun televisi.

Kepala Sekolah  SD Muhammadiyah 1 Sebulu Nonok Widyanto, S.Pd mengatakan, "tampil di acara yang akan ditayangkan televisi adalah bentuk apresiasi atas kecakapan anak didik yang perlu didorong daya kreatifitasnya."

Dalam rekaman dengan mengambil lokasi di taman cerdas Samarinda itu, ditampilkan dua kreasi tari. Tari  Alok Galing dengan penata gerak Dinda Hana Maulidah, menampilkan siswi, Kaila Syafira putri, Ratrika Mayang Sari, Zevanya Letisyah, dan Avrilian Artarillah

Pada tampilan tari Alosi Ripolo Dua dengan penata tari Inar S.Pd menampilkan siswi Meizya Eglania. S, Indah, Nuur Haniifah Mardiah, Yuliana Nur Azizah, dan Sela Adelia.

Eko Dedy Novianto selaku pimpinan produksi menambahkan, selain tampilan SD Muhammadiyah 1 Sebulu juga ditampilkan MTs Muhammadiyah 1 Samarinda, SMK Istiqomah Muhammadiyah 4 dan SD Muhammadiyah 6 Samarinda.

Kontributor : Uzni Gumbira

Reponsive Ads