Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Iklan Semua Halaman

POLTEKKES Kaltim Gelar Peringatan Nuzulul Quran

Berita24.com -Nuansa Islami dan religius bulan suci Ramadan tidak hanya nampak dimasjid atau mushola. Kampus sebagai pusat pergerakan para...

Berita24.com-Nuansa Islami dan religius bulan suci Ramadan tidak hanya nampak dimasjid atau mushola. Kampus sebagai pusat pergerakan para calon intelektual tidak kalah meriahnya mewarnai kegiatan Ramadan. Salahsatunya adalah  Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan (Poltekkes) Kalimantan Timur.

Berpusat di Masjid As-Salam Kompleks Poltekkes Kaltim di jalan Anggur, Rabu (22/5) menggelar peringatan Nuzulul Quran dengan  mengusung tema Ciptakan Generasi Cinta Al Quran. Direktur Poltekkes Kalimantan Timur H. Supriadi B,S.Kp., M.Kep dalam sambutan pembukaan menyatakan menyambut dengan antusias inisiatif mahasiswa yang mengadakan acara. Disamping itu menekankan pentingnya keseimbangan untuk terus belajar Al Quran sehingga mampu mewarnai kehidupan keseharian para mahasiswa.

Acara Nuzulul Quran diisi pemateri dari Sahabat Misykat Indonesia Machnun Uzni Mubarak. Dalam uraiannya menyebutkan banyak janji dalam Al Quran untuk orang yang mau mengikuti perintah Allah dan Rasul-Nya. Kedamaian, kesejahteraan dan kesempurnaan kenikmataan akan diraih bagi yang mau mengikuti petunjuk Al Quran.

Rangkaian acara peringatan Nuzulul Quran dari  mulai buka bersama, sholat taraweh dan pengajian Nuzulul Quran akhirnya ditutup dengan pembagian makanan sahur di beberapa rumah sakit pada diniharinya.

Kontibutor : Falhamah

Iklan Halaman Depan