Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Pesantren Ramadan SMK Muhammadiyah 1 Samarinda

Berita24.com -Ramadan merupakan ladang  proses membentuk siswa menuju remaja yang tangguh dalam keimanan dan ketaqwaan serta berprestasi ...


Berita24.com-Ramadan merupakan ladang  proses membentuk siswa menuju remaja yang tangguh dalam keimanan dan ketaqwaan serta berprestasi dalam kehidupan.

SMK Muhammadiyah 1 Samarinda sebagai salahsatu sekolah unggulan berciri agamis tidak ketinggalan memanfaatkan momentum Ramadan 1440 hijiriah.

Sebagaimana disampaikan  wakil kepala sekolah  bidang kesiswaan Reza Jakaria Rahmanto, "Selama dua hari (23-24 Mei) mengadakan pesantren Ramadan untuk sekitar dua ratusan siswa didiknya." 

Lanjutnya, dengan pemateri baik dari  internal sekolah maupun mengundang  narasumber yang kompeten, materi yang disampaikan berupa ibadah  praktis, amalan-amalan di bulan Ramadan, aqidah, akhlakul karimah dan sukses bersama bakti orangtua diharapkan mampu menjadi kerpibadian para siswanya.

Di penutupan acara kegiatan kepala sekolah SMK Muhammadiyah 1 Samarinda Erniyati S.Pd mengatakan kegiatan pesantren kilat ini merupakan salah satu implementasi visi misi sekolah disamping sudah menjadi agenda rutin tahunan.

Mau Beasiswa Klik disini

Reponsive Ads